Kamis, 23 Juni 2011

Pelayanan Administrasi Kantor Desa Sumberdalem

        Setiap hari kerja pelayanan publik Kantor Desa Sumberdalem selalu buka untuk melayani kebutuhan administrasi seluruh warga desa yang akan membutuhkan surat menyurat, pelayanan yang dilaksanakan oleh perangkat desa yang sedang bertugas, berbagai macam permohonan surat dari warga masyarakat dari pembuatan KTP Kartu Keluarga, SKCK sampai dengan Permohonan  Pinjaman di Bank.
       sesuai dengan Arsip yang ada permohonan surat yang masuk sampai dengan bulan ini bulan Juni 2011 adalah sebagai berikut :
1.  KTP   162  Pemohon
2.  KK      24  Pemohon
3.  Surat Kelahiran  26 Pemohon
4.  Surat Keterangan dan Pengantar    211  Pemohon
      Harapan dari Kepala Desa Sumberdalem ( Rahmat SE ) peningkatan pelayanan Administrasi kepada masyarakat harus di tingkatkan dan harus dipermudah pelayanannya asal sesuai aturan yang berlaku dan tidak merekayasa data. karena apabila menyalahi prosedur atau merubah data yang tidak sesuai kenyataan tidak akan mendapatkan tanda tangan dan legalisasi dari Kepala Desa.
      Berawal dari tingkatan RT dan RW masyarakat memohon segala jenis surat yang dibutuhkan dan berlanjut ke Kantor Desa diteruskan ke instansi yang dituju.
      Pelayanan Administrasi Kantor Desa dibuka setiap hari mulai jam 08.00 WIB s/d 13.00 WIB kecuali hari minggu dan hari libur. namun masyarakat masih ada juga yang karena ketidak sempatannya waktu jam kantor mereka langsung menemui Kepala Desa atau Perangkat dirumahnya setelah jam Kantor sampai malam hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar