Sabtu, 18 Juni 2011

Kepala Desa Sumberdalem


Sumberdalem, 18 Juni 2011
RAHMAT SE, Kepala Desa Sumberdalem terlahir  di Wonosobo 09 September 1972 yang telah berkeluarga dan mempunyai dua anak. Istrinya Muslimah yang setia sebagai pendamping hidupnya dengan kesibukan sebagai pedagang beras di pasar kertek.
Kepala Desa yang mengabdikan diri untuk Desanya berjuang untuk Desanya agar lebih maju lebih Baik dan lebih sejahtera, dengan Visi misinya Menjalankan Proses Pembangunan selama menjabat sebagai Kepala Desa Sumberdalem bersama jajaran Perangakat Desa BPD dan unsur Kelembagaan lainya yang telah dituangkan dalam Peraturan Desa dan dituangkan dalam RPJMDes, RKP sesuai dengan hasil Musyawarah Desa atau Rembug Desa itu bisa terlaksana sesuai dengan Perencanaan.
Nglembah Manah dan Andap Asor dalam kesehariannya dalam melayani masyarakat, karena seorang pemimpin harus bisa mengayomi masyarakatnya agar bisa tercipta sebuah Ketentraman dan kenyamanan. 
Berbagai terobosan yang dilakukan untuk menyukseskan program2 yang telah direncanakan agar rencana yang telah ditetapkan itu bisa terealisasi dengan baik. dan juga lebih mengedepankanatau memprioritaskan  program ekonomi kerakyatan, kesehatan, Pendidikan serta Insfrasturktur. dalam menjalankan pembanguanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar